Di dalam kehidupan berorganisasi, kekecewaan dan ketidakpuasan pasti pernah dan akan dialami oleh setiap individu anggota organisasi. Kebijakan yang dibuat pimpinan dan keputusan-keputusan yang diambilnya tidak dapat memuaskan semua kebutuhan atau keinginan anggotanya sehingga sebagian orang pasti akan merasa kecewa dan marah. Interaksi antar pegawai tidak lancar, misalnya perilaku seorang teman kerja atau bawahan sering kali membuat jengkel atau kesal dan marah bagi pegawai yang lain. Perasaan kecewa, tidak puas, dan marah hendaknya tidak dibiarkan terus menumpuk karena secara langsung dan tidak langsung perasaan tersebut akan mempengaruhi produktivitas kerja individu maupun produktivitas kerja organisasi. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menyalurkan perasaan-perasaan tersebut adalah melalui kritikan.
Artikel
Manajemen Kritik Dalam Berorganisasi by M. Afif Muttaqin
Minggu, 23 Oktober 2011 | 09:08:51 WIB - Jumlah Dilihat: 366
Berita Lainnya
- Puslatbang PKASN Dampingi Kementerian Perindustrian Dalam Penyusunan Kamus dan Standar Kompetensi Teknis
- Tingkatkan Akuntabilitas dan Kompetensi Jabatan Administrator, Puslatbang PKASN Buka PKA Angkatan II Tahun 2024
- Pengusulan Zona Integritas 2024 Dimulai 18 Juli
- Anugerah ASN 2024 Masuk Tahap Seleksi Nasional
- Selasa, 9 Juli 2024. Studi Profesi Mahasiswa Universitas Bandar Lampung
Berita Terbaru
MAKLUMAT PELAYANAN 2024
Government Public Relations
Positive Campaign
LOGIN PEGAWAI