Wujudkan Nilai BerAKHLAK, Evaluasi Pelayanan Publik Libatkan Instansi Lain

JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) kembali akan melaksanakan evaluasi pelayanan publik di tahun 2022. Untuk meningkatkan kualitas dalam proses ev... [Selanjutnya]
Merawat Jejak Birokrasi Lewat Tertib Arsip dan Transformasi Digital

JAKARTA – Arsip sebagai kumpulan informasi menjadi warisan dokumenter yang krusial perannya bagi administrasi pemerintahan. Kumpulan informasi tersebut akan menghasilkan ilmu pengetahuan yang perlu dilestarikan untuk menjadi bahan... [Selanjutnya]
Perpustakaan, e-Resources, dan Perannya dalam Perumusan Kebijakan Publik

JAKARTA – Peningkatan kualitas pelayanan perpustakaan untuk mendukung literasi pegawai menjadi salah satu fokus Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Dukungan referensi atau literasi yang baik ... [Selanjutnya]
63 Tahun Kementerian PANRB, Sebuah Kontemplasi Penguatan Transformasi ASN

JAKARTA – Pada 27 Juli 2022, genap 63 tahun kiprah Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Usia yang sangat matang bagi sebuah lembaga negara, untuk kontemplasi menguatkan komitmen dan upaya perc... [Selanjutnya]
Kementerian PANRB Lakukan Pengukuran Kompetensi Pejabat dan Pegawai

JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) rutin melakukan pengukuran kompetensi pejabat dan pegawainya yang dikemas dalam assessment center setiap dua tahun. Sekretaris ... [Selanjutnya]
