Aspirasi Masyarakat Jadi Kunci Utama Arah Kebijakan Pelayanan Publik

JAKARTA – Pemerintah sebagai penyelenggara pelayanan publik dituntut untuk cepat beradaptasi dengan perkembangan zaman yang dinamis. Dengan menempatkan publik sebagai pusat dari penyelenggaraan layanan, aspirasi masyarakat menjadi... [Selanjutnya]
Kementerian PANRB, Kementerian Dalam Negeri, dan LAN Jajaki Kerja Sama Kelola JIPP Nasional

JAKARTA – Pembinaan inovasi pelayanan publik terus diperkuat. Kali ini, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) bersama Kementerian Dalam Negeri dan Lembaga Administrasi Negara (LAN) menjajaki ker... [Selanjutnya]
Kementerian PANRB Undang Masyarakat Nilai Unit Kerja WBK-WBBM

JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) segera menggelar survei eksternal kepada masyarakat terhadap unit kerja yang diusulkan untuk memperoleh predikat Zona Integritas (ZI) Menuju Wilay... [Selanjutnya]
Jenis Jabatan Fungsional Teknis PPPK yang Bisa Peroleh Nilai Tambahan, Cek Aturannya

JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menerbitkan aturan yang mengatur persyaratan wajib tambahan dan sertifikat kompetensi teknis sebagai tambahan ... [Selanjutnya]
Kementerian PANRB Proyeksikan 4 Provinsi Jadi Pilot Implementasi PermenPANRB No. 7/2022

JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi memproyeksikan empat pemerintah daerah menjadi pilot project implementasi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 7/2022 tentang Sistem Kerja pada Inst... [Selanjutnya]
