Berita
Penilaian Kompetensi dalam rangka Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Bandung
Kamis, 5 Oktober 2023 | 04:20:02 WIB - Jumlah Dilihat: 130
 
 

Sumedang - Senin (2/10) Puslatbang PKASN melaksanakan Acara Pembukaan Kegiatan Penilaian Kompetensi dalam rangka Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Bandung. Acara ini berlangsung di Gedung Assessment Center Lt. 4/BLPK Puslatbang PKASN Jatinangor.

Selanjutnya, Kepala BLPK mewakili Kepala Puslatabang PKASN, Bapak Iman Arisudana, S. Sos., MA., turut hadir untuk memberikan sambutan sekaligus membuka Kegiatan Penilaian Kompetensi dalam rangka Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Beliau menyampaikan terkait metode penilaian asesmen.

Dalam kesempatan kali ini Asisten Administrasi Umum, Dra. Hj. Nina Setiana, M.Si. turut hadir dan memberikan sambutan mewakili Bapak Sekretaris Daerah. Beliau menyampaikan bahwa seleksi JPTP terdiri dari berbagai tahapan dan saat ini akan berlangsung tahapan penilaian kompetensi assessment. Beliau juga menyebutkan bahwa berdasarkan Portal I pada Tahun 2023 Kabupaten Bandung terdiri dari 3,7 juta jiwa dan menjadi tantangan yang cukup besar, khususnya di bidang kesehatan. Hal ini sehubungan dengan misi kedua dari pemerintah Bandung yakni menyediakan layanan pendidikan dan kesehatan yang merata. Tak hanya itu, beliau juga menegaskan bahwa setiap langkah yang dilakukan harus berdasarkan core value ASN yakni Berakhlak.