Berita
Tim Kajian Pemetaan Kompetensi Puslatbang PKASN mengunjungi tiga lokus dalam rangka verifikasi terhadap rancangan mekanisme pengukuran kompetensi teknis bidang pelatihan ASN
Rabu, 7 September 2022 | 09:32:01 WIB - Jumlah Dilihat: 137
 
 

Yogyakarta – Selasa (23/8) Tim Kajian Pemetaan Kompetensi Puslatbang PKASN yang terdiri dari Dra. Marifa Ayu Kencana, MIS., Lia Rosliana, S.Psi, dan Sulistianingsih, S.Pd., M.E., mengunjungi tiga lokus dalam rangka verifikasi terhadap  rancangan mekanisme pengukuran kompetensi teknis bidang pelatihan ASN. Kegiatan Verifikasi ini dilaksanakan selama 3 hari di wilayah D.I.Yogyakarta dan Sleman.

Lokus pertama yang disambangi adalah Fakultas Psikologi, Universitas Gadjah Mada (UGM). Kunjungan diterima oleh  Haryanta, S.Psi., M.A. yang menjabat sebagai Dosen spesialisasi bidang psikologi kognitif. Lokus kedua yang dikunjungi adalah Balai Pengukuran Kompetensi Pegawai (Balai PKP) Provinsi D.I.Yogyakarta. Kunjungan diterima oleh Plh. Kepala Balai PKP yaitu Widanta Arintaka, S.T., M.Ec.Dev. beserta jajarannya.  Sementara itu Lokus ketiga adalah Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sleman yang diterima oleh Sekretaris BKPP Kabupaten Sleman yaitu Heri Kuntadi, AP, MT. beserta jajarannya.

Selain melaksanakan kegiatan verifikasi, khusus untuk lokus ketiga yaitu BKPP Kabupaten Sleman, Tim juga menggali data telaahan isu aktual mengenai Pengelolaan Pegawai Honorer Teknis Administrasi di Lingkungan Instansi Pemerintah dan Model Coaching sebagai Penguatan Pengembangan Kompetensi untuk Peningkatan Kinerja di Instansi Pemerintah. (Humas)

 
LOGIN PEGAWAI