Berita
Kepala Puslatbang PKASN LAN Drs. Riyadi, M.Si didampingi Kepala BLPK Iman Arisudana, S.Sos.,MA. mendapat kesempatan memenuhi permohonan untuk mengisi materi "Pemetaan dan Perencanaan Pengembangan Kompetensi SDM ASN guna mewujudkan ASN Berakhlak".
Selasa, 23 Agustus 2022 | 12:41:35 WIB - Jumlah Dilihat: 411
 
 

Bandung - Senin (22/8) Kepala Puslatbang PKASN LAN Drs. Riyadi, M.Si didampingi Kepala BLPK Iman Arisudana, S.Sos.,MA. mendapat kesempatan memenuhi permohonan untuk mengisi materi di depan kurang lebih 50 orang pegawai dari Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur. Diterima oleh Sub.koordinator Kepegawaian Setda Provinsi Jawa Timur Zainal Muttaqin, S.Ikom.,M.Ikom, kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Kimaya Braga Kota Bandung ini bertajuk "Pemetaan dan Perencanaan Pengembangan Kompetensi SDM ASN guna mewujudkan ASN Berakhlak". 
Dalam kesempatan tersebut, Riyadi memberikan materi mengenai "Kebijakan Umum dan Urgensi Pemetaan Kompetensi ASN". Pada pembahasannya, Riyadi menekankan perlunya membangun kesadaran bahwa upaya-upaya pemetaan kompetensi bukan hanya dilakukan sebagai aktivitas periodik atau pemenuhan kebutuhan administrasi misalnya untuk mencapai pengakuan merit system. 
Senada dengan materi yang disampaikan Kapuslatbang PKASN, Iman Arisudana menyampaikan gambaran siklus manajemen talenta yang diterapkan di LAN, terutama dalam menyusun profil pegawai dalam bentuk 9 box grids (kotak manajemen talenta). Berdasarkan profil kotak talenta tersebut, maka dapat ditentukan beberapa bentuk intervensi atau pengembangan kompetensi yang relevan bagi kepentingan proses bisnis organisasi serta membangun profesionalisme aparatur. (Humas)

 
LOGIN PEGAWAI