Berita
Kegiatan Halal Bihalal Puslatbang PKASN LAN RI beserta Pelepasan Pegawai yang Memasuki Masa Purnabhakti Bapak Holidin
Senin, 9 Mei 2022 | 11:38:02 WIB - Jumlah Dilihat: 260
 
 

Jatinangor - Puslatbang PKASN LAN RI di hari pertama bekerja, melaksanakan agenda Halal Bilahal. Kegiatan Halal Bihal ini dibuka oleh Kepala Puslatbang PKASN yaitu Drs.Riyadi, M.Si, Kegiatan Halal Bihalal ini diikuti oleh seluruh Pegawai ASN dan PPNPN. Untuk Menjalin silaturahmi dan Mengingatkan kita sebagai manusia bahwasannya kita tidak terlepas dari kesalahan dan dosa yang mungkin kita pernah ucapkan, lakukan, baik yang disengaja ataupun tidak, kita tentunya harus saling memaafkan, maka dari itu dihari yang Fitri ini, Seluruh Pegawai ASN dan PPNPN berkumpul dalam rangka Melaksanakan Halal Bihalal.

               Kegiatan Halal Bihalal ini dilaksanakan pada hari Senin, 9 Mei 2022 Bertempat di Gedung Serba Guna, Puslatbang PKASN LAN RI. Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian beberapa patah kata dari Bapak Holidin yang memasuki Masa Purnabhakti, beliau mengatakan dan mengucapkan banyak terimakasih atas support dan dukungannya ketika beliau masih bekerja, sukses dan makin maju untuk Puslatbang PKASN kedepan, tetap Berinovasi, Berkreasi serta Berprestasi, tak banyak kata yang bisa saya sampaikan, Pungkasnya. 

              Seluruh pegawaipun mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Holidin atas Jasa , Loyalitas dan Semangat beliau ketika bekerja, yang disampaikan dan diwakili oleh beberapa rekan kerja serta dari Kepala Puslatbang PKASN , bapak Drs. Riyadi, M.Si.