Berita
Kegiatan Memperingati Nuzulul Qur'an, DKM Ulul Albaab, Puslatbang PKASN Mengadakan Ceramah Bersama Ustadz Dr. Dedi Haryadi, LC.
Selasa, 26 April 2022 | 09:24:20 WIB - Jumlah Dilihat: 385
 
 

Jatinangor 20 April 2022 - DKM Puslatbang PKASN mengadakan Lomba Ceramah, Puisi dan Pesantren Kilat untuk Tingkat SMP dan SMA di sekitaran Kantor Puslatbang PKASN. Lomba di ikuti dari beberapa sekolah, SMK Sukasari, SMA Plus Al Falah, SMP IT Miftahul Hasanah, MTs Al-Musdariyah, SMP Plus Ar-Rahmat, dllnya. Dalam rangka memperingati Ramadhan 1443H kegiatan nuzulul qur'an ini dilaksanakan dari tanggal 20-22 April 2022 bertempat di DKM Ulul Albaab Puslatbang PKASN.

           Dalam Kegiatan tersebut siswa-siswi sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, baik dalam mengikuti ceramah yang dibuka oleh ustadz Dr. Dedi Haryadi, LC. pihak DKM mun menyediakan Stand atau Bazaar untuk masyarakat ataupun internal yang ingin membuka Stand dalam Bazaar tersebut. Kemudian dimulai hingga selesainya lomba ceramah, hingga hari akhir kegiatan Nuzulul Qur'an pada hari jumat dengan Pesantren Kilat.