Annual Report
Annual Report Tahun 2016
Jumat, 19 Januari 2018 | 03:34:21 WIB - Jumlah Dilihat: 563
 
 

Tim penulis:
PKP2A I LAN

Tahun:
2016

ABSTRAK

PKP2A I LAN merupakan institusi yang memiliki tugas pokok dan fungsi yaitu melaksanakan tugas pemerintahan di bidang administrasi negara sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dengan beberapa fungsi di antaranya melaksanakan penyelenggaraan dan pembinaan diklat, penyelenggaraan kajian dan advokasi maupun penyelenggaraan assessment kompetensi dimana kebermafaatan dari pelaksanaan tugas dan fungsinya tersebut sudah dirasakan oleh stakeholder baik itu Lembaga Diklat, Badan Pengeloa Kepegawaian maupun Satuan Kerja Perangkat Daerah yang berada di Kabupaten/Kota di Indonesia. Dalam upaya mewujudkan visi dan misi serta mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi dari PKP2A I LAN dalam rangka peningkatan pelayanan kepada stakeholder, berikut kami sajikan Katalog Program Layanan PKP2A I LAN.

Annual report tahun 2016 PKP2A I LAN merupakan rangkuman kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PKP2A I LAN, dan juga merupakan sarana ang dibuat agar pembaca/stakeholder mengetahui kegiatan apa saja yang telah terlaksana. Dalam Annual Report ini dipaparkan jenis kegiatan dan penjelasan singkat dari jenis kegiatan yang diberi oleh masing-masing unit yang berada di PKP2A I LAN diantaranya Bagian Administrasi, Bidang DIklat, Bidang KKIAN, dan Bidang PKKA.

Semoga informasi dalam Annual report ini dapat membantu dalam mendapatkan informasi terkait dengan laporan tahunan PKP2A I LAN. 

 

 
LOGIN PEGAWAI