Berita Lintas Instansi
Inilah Top 9 PPT Madya Teladan 2017
Selasa, 2 Januari 2018 | 08:19:18 WIB - Jumlah Dilihat: 258
 
 

JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur  Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memberikan penghargaan (award) kepada Top 9 Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Madya Teladan tahun 2017.

Deputi SDM Aparatur Kementerian PANRB Setiawan Wangsaatmadja mengatakan, Top 9 itu diplih dari 14 nominator, dengan perbedaan nilai yang sangat tipis. Keempat belas nominator itu mengikuti wawancara yang dilakukan oleh Mantan Menteri PANRB Azwar Abubakar, Komisioner KASB Tasdik Kinanto, dan Guru Besar Administrasi Begara UGM Miftah Thoha.

Para nominator juga harus memenuhi syarat, telah bertugas minimal tiga tahun dan menduduki jabatan tersebut terpilih melalui seleksi terbuka. "Tiap instansi hanya diwakili satu orang," ujarnya dalam acara penganugerahan PPT Madya Teladan 2017 di Jakarta, Kamis (28/12) petang.

Selain award untuk PPT Madya Teladan, Kementerian PANRB juga menganugerahkan penghargaan kepada Kementerian Hukum dan HAM. Kementerian ini dinilai sebagai penyelenggara 
seleksi CPNS 2017 terbaik. "Kemenkumham dapat mengelola rekrutmen CPNS sebanyak 16 ribu. Saat seleksi kompetensi bidang, hasilnya dapat dilihat secara real time," ujarnya. (HUMAS MENPANRB)


Top 9 PPT Madya Teladan 2017 :

1. Marwanto, Dirjen Perbendaharaan Negara, Kemenkeu

2. Winarni Monoarfa, Sekda Provinsi Gorontalo

3. Sugihardjo, Sekjen Kemenhub

4. Dwi Wahyu Atmaji, Sekretaris Kementerian PANRB

5. Bambang Rantam Sariwanto, Sekjen Kemenkumham

6. Untung Suseno Sutejo, Sekjen Kemenkes

7. Bambang Hendroyono , Sekjen Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

8. Bondan Tiara Sofyan, Staf Ahli bidang Ekonomi Kementerian Pertahanan

9. Arif Rahman Hakim, Sekjen KPU

Sumber Berita : https://www.menpan.go.id/site/berita-terkini/7886-inilah-top-9-ppt-madya-teladan-2017