Berita
Semarak Agustus
Senin, 4 September 2017 | 11:51:26 WIB - Jumlah Dilihat: 62
 
 

Jatinangor - Puncak acara perayaan HUT RI ke72 dan HUT LAN ke 60 di PKP2A I LAN diselenggarakan pada tanggal 24 Agustus 2017. Acara "Semarak Agustus" ini mengambil tema Kebersamaan, karena diharapkan melalui kegiatan ini seluruh warga LAN Jatinangor baik pegawai maupun tenaga outsourcing yang selama ini sibuk dengan kegiatan di masing masing unitnya, turut serta bersama memeriahkan perayaan ini.

Dalam sambutannya, Kepala Bagian Administrasi yang mewakili Kepala PKP2A I LAN menyambut baik kegiatan seperti ini karena banyak manfaat yang bisa didapat, misalnya nilai nilai kerjasama, kebersamaan, kekompakan yang yang tak kalah pentingnya adalah kebahagiaan dan keceriaan. Dalam kesempatan ini, Kabagmin juga menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada Tim Humas yang telah bekerja keras demi terselenggaranya rangkaian acara peringatan HUT ini hingga selesai.

Acara dimulai dengan lomba Senam Maumere, dilanjutkan dengan lomba makan kerupuk dan futsal untuk wanita serta lomba mencari koin dalam terigu dan koin dalam buah kelapa untuk pria, sementara lomba bakiak diikuti oleh seluruh pegawai. Lomba paling seru sepertinya adalah lomba balap karung jongkok dengan memakai helm. Sebelum acara dimulai, para peserta lomba harus masuk ke dalam karung dalam kondisi jongkok. Kemudian peserta diberi helm oleh panitia sebagai sebagai pelindung.

Dalam hitungan ketiga, para peserta diadu mereka yang lebih dulu mencapai garis finish dialah yang menang. Namun, tidak gampang mengikuti lomba ini. Para peserta kerap saling bersenggolan dan selalu ada yang terguling. Hal inilah yang kemudian memancing gelak tawa penonton. Meski cukup sulit, namun para peserta lomba mengaku senang. 

Usai makan bersama yang diikuti oleh seluruh warga LAN Jatinangor di Gedung Serba Guna dan istirahat untuk menunaikan shalat Dzuhur, kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan sepeda air dan panjat pinang. Sebagai penutup acara, tim panitia membagikan doorprize kepada para warga yang beruntung. Doorprize utama berupa sepeda berhasil dimenangkan oleh Jujun Junaedi dan Kurnia Angraeni Dewi

 
LOGIN PEGAWAI