HUT RI 72
Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT PKP2A I LAN ke 54, HUT LAN ke 60 serta HUT Republik Indonesia ke 72
Senin, 19 Juni 2017 | 08:42:30 WIB - Jumlah Dilihat: 676
 

Bulan Juli dan Agustus merupakan bulan yang istimewa untuk keluarga besar PKP2A I LAN, karena pada bulan tersebut kami memperingati Hari Ulang Tahun PKP2A I LAN yang ke 54 (1 Juli 2017), Hari Ulang Tahun PKP2A I LAN yang ke 60 (6 Agustus 2017), serta Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72 (17 Agustus 2017). Oleh karena itu, berbagai kegiatan telah disusun untuk menyambut hari bersejarah tersebut, diantaranya :

  1. Kelas Inspirasi Bagi SMP dan SMK di wilayah Jatinangor, sebagai Salah Satu Bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Dengan Mengusung Tema Kebermanfaatan LAN untuk Negeri. Kegiatan Tersebut Diawali Dengan Penyampaian Materi Wawasan Kebangsaan oleh Salah Seorang Widyaiswara Bapak Gugum Gumelar, SH, Dilanjutkan dengan Nonton Bareng Film Biopik "Jenderal Soedirman". Film yang Disutradarai oleh Viva Westi ini dibintangi oleh Adipati Dolken, Ibnu Jamil, Mathias Muchus, Baim Wong, dan Nugie (5 Juni 2017)
  2. Acara Pengajian yang Disampaikan oleh Ust. Dudi Muttaqien, dilanjutkan Dengan Buka Puasa Bersama Peserta Diklatpim Tk II Angkatan I, Pegawai PKP2A I LAN, Petugas Kebersihan, Keamanan, Teknisi, Front Office serta Pengelola Taman (9 Juni 2017)
  3. Peringatan Nuzulul Qur'an 1438 Hijriah yang diharapkan Mampu Membawa Semangat bagi Seluruh Masyarakat Agar Nilai - Nilai yang Terkandung di Dalam Kitab Suci Al Quran Bisa Menjadi Pedoman Dalam Membangun Negara yang Berakhlakul Kharimah (13 Juni 2017)
  4. Lomba Musabaqah Hifzhil Qur'an (MHQ) Bertempat di Mesjid Ulul Albaab sebagai kerjasama PKP2A I LAN dengan Rumah Qur'an Rubi Madani. Lomba ini diikuti oleh Perwakilan dari PKP2AI LAN serta Masyarakat di Lingkungan Kantor (14 Juni 2017)
  5. Kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Sosial Anak (PSAA) Aisiyah Rancaekek. Sumbangan Dari Pegawai Yang Berhasil Dikumpulkan Berupa Baju, Buku, Susu, Boneka serta Uang Tunai. Sumbangan tersebut Disampaikan Secara Simbolis Oleh Kepala Bidang Kanigara dan Kepala Bagian Administrasi (14 Juni 2017)
  6. Lomba Foto Hasil Karya Pegawai PKP2A I LAN. Lomba Foto dengan tema "Semangat Kreatifitas" ini dimulai pada Bulan Mei - Juli 2017. Persyaratan Lomba diantaranya diperbolehkan menggunakan kamera apa saja (termasuk kamera handphone), terbuka bagi pegawai dan tenaga outsourcing PKP2A I LAN, onjek foto di sekitaran lingkungan kantor PKP2A I LAN, editing foto yang diperbolehkan sebatas cropping, peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 foto. 10 Nominasi foto terbaik akan dipajang/dipamerkan pada acara puncak HUT LAN. Batas pengiriman foto adalah 1 Agustus 2017 melalui email ke alamat tino.mulya@yahoo.com (Mei - Juli)
  7. Pembuatan Video HUT LAN ke-60 (Agustus)
  8. Pembuatan Buku Perjalanan PKP2A I LAN (1963 - 2017) (Agustus)
  9. Kegiatan CSR dalam bentuk Peningkatan Kemandirian Penyandang Disabilitas, Inhouse Training Untuk Guru SMPN3 Jatinangor, Donor Darah, Sunatan Massal (Agustus)
  10. Forum Silaturahmi Pensiunan (Agustus)
  11. Acara Puncak / Lomba Lomba HUT LAN Kolaborasi PKP2A I LAN dan STIA (Agustus)
  12. Manglayang Tadabur Alam (Agustus)
  13. Family Gathering / Jalan Santai Keluarga Pegawai PKP2A I LAN dan STIA (Agustus)
  14. Pertandingan Olahraga Persahabatan Dengan Stakeholder (Agustus)
 
LOGIN PEGAWAI