Berita
Pembukaan Penilaian Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab. Tanjung Jabung Barat
Kamis, 25 Agustus 2016 | 09:47:49 WIB - Jumlah Dilihat: 868
 
 

Guna mendukung percepatan upaya praktis manajemen sumber daya manusia berbasis kompetensi di lingkungan instansi pemerintah tersebut, maka perlu dilakukan berbagai kerjasama serta fasilitas antar instansi pemerintah.

Kegiatan Pemetaan Kompetensi bagi para Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini merupakan salah satu langkah dalam penerapan pengelolaan sumber daya manusia berbasis kompetensi. Pelaksanaan Pemetaan Kompetensi ini dilakukan oleh Bidang Pemetaan Kompetensi  ini dilakukan oleg Bidang Pemetaan Kompetensi dan Kapasitas Aparatur ( PKKA) PKP2A I LAN bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Peta Hasil Pemetaan Kompetensi individu para pejabat ini akan dijadikan sebagai acuan dalam rangka pengelolaan sumber daya manusia aparatur agar lebih efektif dan professional dalam rangka menjalankan tugas-tugasnya menuju terwujudnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Tujuan dilaksanakannya Kegiatan Pemetaan Kompetensi ini adalah untuk memetakan atau memotret kapasitas dan Kompetensi para calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ( Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Adapun sasaran dari kegiatan ini adalah tersedianya informasi tentang kapasitas dan kompetensi para Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dapat dijadikan acuan dalam rangka Seleksi Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah, dan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan di lingkungan Pemerintah  Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Acara di buka langsung oleh Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, SIP, dan didampingi oleh Kasubid. Penyelenggaraan dan Penilaian Iman Arisudana, S.Sos., MA.   serta Kasubid. Dokumentasi Informasi Hasil Penilaian Haris Rusmana, SAP. Jumlah asessi 15 (lima belas) orang dari lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Barat.

 
LOGIN PEGAWAI