Berita
Penilaian Kompetensi Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Merangin
Rabu, 20 Januari 2016 | 12:04:41 WIB - Jumlah Dilihat: 439
 
 

Kegiatan Pemetaan Kompetensi bagi para Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Merangin ini merupakan salah satu langkah dalam penerapan pengelolaan sumber daya manusia berbasis kompetensi. Pelaksanaan Pemetaan Kompetensi ini dilakukan oleh Bidang Pemetaan Kompetensi dan Kapasitas Aparatur-PKP2A I LAN bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Merangin. Peta hasil pemetaan kompetensi individu para pejabat ini akan dijadikan sebagai acuan dalam rangka pengelolaan sumber daya manusia aparatur agar lebih efektif dan professional dalam rangka menjalankan tugas tugasnya menuju terwujudnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Merangin.

Tujuan di laksanakannya Kegiatan Pemetaan Kompetensi ini adalah untuk memetakan atau memotret kompetensi dan kapasitas (potensi) para Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Merangin.

Pelaksanaan kegiatan Penilaian Kompetensi ini diikuti sebanyak 53 (lima puluh tiga) orang/assesse Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Merangin, terbagi dalam   3 (tiga) tahap dimana setiap tahap kegiatan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari kerja . adapun pelaksanaannya di mulai dari   tanggal 18 sampai 22 Januari 2016.