Berita
Assessment untuk Indramayu
Kamis, 23 April 2015 | 02:04:48 WIB - Jumlah Dilihat: 361
 
 

Kegiatan Penilaian Kompetensi Kepemimpinan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu ini diselenggarakan pada tanggal 21 – 22 April 2015 bertempat di gedung Assessment Center PKP2A I  LAN di Jatinangor. Penilaian Kompetensi Kepemimpinan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu ini bertujuan untuk memotret potensi & kompetensi kepemimpinan terhadap 38 orang peserta asesmen dari berbagai SKPD di Pemerintah Kab. Indramayu dalam rangka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di kab. Indramayu.
Aapun sasaran yang akan dicapai dalam kegiatan penilaian ini adalah tersusunya profil potensi dan kompetensi terhadap 38 orang peserta asesmen. Peserta Penilaian Kompetensi Kepemimpinan di lingkungan Pemerintah Kab. Indramayu ini sebanyak 38 orang pejabat struktural dari berbagai SKPD di lingkungan Pemerintah Kab. Indramayu yang terdiri dari sebagai berikut :
1. Calon Jabatan pimpinan Tinggi Pratama untuk Sekretaris Dewan : 9 orang
2. Calon Kepala Dinas Pendidikan : 5 orang
3. Calon Kepala Disdukcapil : 16 orang
4. Calon Kepala DCK: 5 orang
5. Calon Kepala RSUD: 3 orang

Tenaga asesor yang akan melaksanakan penilaian kompetensi ini berjumlah 8 orang dari  Bidang PKKA (assessment center) LAN dan menggunakan metode Assesment Center dengan beberapa simulasi / metode penilaian sebagai berikut :
1. In-Tray/Scheduling
2. LGD – Leaderless Group Discussion
3. Wawancara
4. Tes Psikologi