Berita
Dorong Adanya Perubahan dan Inovasi: Puslatbang PKASN Selenggarakan Rapat Koordinasi Kegiatan Triwulan I dan Triwulan II
Selasa, 23 April 2024 | 02:53:16 WIB - Jumlah Dilihat: 132
 
 

Sumedang. Puslatbang PKASN menyelenggarakan “Rapat Koordinasi Kegiatan Triwulan I dan Triwulan II” secara luring di Gedung Serba Guna Puslatbang PKASN, Senin (23/4). Rapat Koordinasi dihadiri oleh seluruh Pegawai Puslatbang PKASN. Kepala Puslatbang PKASN, Drs. Riyadi., M.Si menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi merupakan media untuk menyampaikan perkembangan kegiatan di lingkungan Puslatbang PKASN. Penyelenggaraan Rapat Koordinasi sekaligus menjadi bahan evaluasi terhadap kinerja organisasi.

“Kita harus senantiasa membiasakan diri untuk melaporkan kegiatan. Sehingga dapat menyikapi setiap tantangan yang dihadapi oleh organisasi dalam penyelenggaraan kegiatan. Melalui forum ini juga kita mendapatkan informasi terhadap setiap kegiatan yang diselenggarakan di Puslatbang PKASN.” sambung Riyadi.

Lebih lanjut Riyadi menyampaikan bahwa perencanaan Kegiatan Triwulan II perlu disusun sematang mungkin. Hal ini juga harus sejalan dengan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP). Dalam pelaksanaannya, SKP dapat mengalami perubahan dengan catatan ada penambahan hal-hal yang penting.

“Saya lebih mendorong adanya SKP Transformasional. SKP ini mendorong adanya unsur unsur perubahan dan inovasi yang berdampak terhadap pelayanan publik.” sambung Riyadi. Dalam kesempatan tersebut, masing-masing koordinator squad tim menyampaikan realisasi kegiatan pada Triwulan I dan perencanaan kegiatan pada Triwulan II. Turut hadir Kepala Bagian Umum Puslatbang PKASN dan Kepala Balai Layanan Pemetaan Kompetensi Puslatbang PKASN.

 
LOGIN PEGAWAI