Berita
Puslatbang PKASN Gelar Halal Bihalal Peringatan Idul Fitri Dengan Sederhana
Selasa, 16 April 2024 | 03:36:49 WIB - Jumlah Dilihat: 35
 
 

Sumedang - Puslatbang PKASN menggelar acara Halal Bihalal sebagai bagian dari peringatan Idul Fitri. Acara tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna Puslatbang PKASN, Selasa (16/4). Dalam acara tersebut, turut hadir para pegawai dan TKP di lingkungan Puslatbang PKASN.

Dalam sambutannya, Kepala Puslatbang PKASN, Drs. Riyadi, M.Si menyampaikan rasa syukur atas berkah yang diberikan Allah SWT selama bulan puasa. Riyadi juga mengajak semua untuk saling memaafkan atas kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. 

“Semangat kita dalam dalam menjalankan ibadah puasa tentunya harus selalu kita terapkan. Sehingga kita dapat terus meningkatkan kinerja di masa mendatang.” sambung Riyadi.

Sementara itu, Kepala Bagian Umum Puslatbang PKASN, Ir. Euis Nurmalia, M.Si turut menyampaikan pentingnya memperkuat silaturahmi dan mengawali kembali rutinitas pekerjaan dengan semangat baru setelah menjalani bulan suci Ramadan. Euis menambahkan bahwa acara Halal Bihalal ini dilaksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi makna kekeluargaan Puslatbang PKASN.

Turut hadir dalam acara tersebut juga Ustadz Kyai Haji Yayan Sufyan Suri, yang menyampaikan pesan keagamaan tentang pentingnya silaturahmi dan kembali ke kesucian.

“Seperti mengurai benang kusut, silaturahmi dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi dalam dunia kerja. Silaturahmi juga dapat menjaga dan mempererat hubungan antar sesama. Hal ini diharapkan akan meningkatkan persatuan dan kekeluargaan di lingkungan Puslatbang PKASN.” ujar Ustadz Yayan.

Acara Halal Bihalal ini diakhiri dengan doa bersama untuk keberkahan dan kesuksesan bagi seluruh pegawai dan TKP di Puslatbang PKASN. Para pegawai juga membawa Kakaren atau kue lebaran untuk disantap bersama-sama